php5 dan oracle 9i
vini namomatha <[email protected]>
| Newsgroups | gmane.linux.debian.user.indonesian |
|---|---|
| Message-ID | <[email protected]> |
saya adalah seorang pemula untuk bahasa pemrograman php. saat ini saya sedang mengalami kesulitan. saya menggunakan php5 dan databasenya adalah oracle 9i. tidak ada masalah dengan koneksi antara php5 dan oracle9i-nya. yang menjadi permasalahnnya adalah proses loading di internet explorernya amat sangat lambat, dan terkadang error. dan ini sangat mengganggu. apakah solusi untuk masalah yang saya alami ini ?? tolong bantu saya... Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih. __________________________________________________ Apakah Anda Yahoo!? Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam http://id.mail.yahoo.com