Re: www.gentoo.or.id
Eddy Setyawan <[email protected]>
| Newsgroups | gmane.linux.gentoo.user.indonesia |
|---|---|
| Message-ID | <[email protected]> |
Erwin wrote: >Hi milis, > >Beberapa hari yang lalu, eddy (newbix) dengan dermawan membeli domain >gentoo.or.id untuk komunitas Gentoo Indonesia. Beberapa hari ini, >beberapa orang telah mendiskusikan isi dan masa depan web tersebut >melalui IRC #gentoo-id @ freenode.net. >Antara lain: CMS (drupal atau mambo, ide lain?), forum (phpBB), jualan >CD Gentoo, dll yang mungkin terlupakan. Nantinya, profit dari jualan CD >Gentoo akan digunakan sebagian untuk membayar hosting dan sebagian lagi >disumbangkan kepada gentoo.org. > >Saat ini kami masih membicarakan dimana gentoo.or.id akan dihost. Salah >satu ide dihost di www.rcthost.com karena melihat harganya yang murah >dan koneksinya yang kencang. Ada ide lain utk hostingan gentoo.or.id? >atau ada yang ingin menyumbangkan hosting? ;) > > > biaya rcthost +- $50 pertahun, saya bisa nyumbang $20 pertaun >Nantinya setelah infrastruktur gentoo.or.id ter-setup, kita akan >membicarakan susunan organisasi gentoo indonesia. Bagi yang tertarik >untuk membantu atau berperan di organisasi ini, harap tuliskan di milis >ini. > > >salam, > >Erwin > > -- [email protected] mailing list