Re: www.gentoo.or.id
Ronald Kuwawi <[email protected]>
| Newsgroups | gmane.linux.gentoo.user.indonesia |
|---|---|
| Message-ID | <[email protected]> |
Yoi bener jadi emailnya di-batch jadi satu (misal ada 10 email sehari, digabung jadi satu and di-send at the end of the day) - spt di Yahoogroups juga ada. kalo mo archive mungkin bisa pake yg ini www.mail-archive.com/ Ronald Indra Wahyudi wrote: >On Thu, 2003-10-09 at 15:14, Bambang Purnomosidi D P wrote: > > >>On Thu, 9 Oct 2003, Erwin wrote: >> >> >> >>>digest mode? gak ngerti nich, maksudnya gimana? mungkin saya bisa >>>hubungi admin milis gentoo. >>> >>> >>Itu yang pilihan untuk tidak menerima tiap ada email, tetapi dikumpulin >>jadi satu, jadi mungkin bulan atau periode waktu tertentu. Kalau di >>mailman ada sih untuk setupnya :) >> >> >> > >Ehmm.. kayaknya kita perlu archive buat milist ini, kali aja waktu2 mo review lagi. Kaya di linux.or.id ;) > >-- >pingu > > >-- >[email protected] mailing list > > > > -- [email protected] mailing list