Re: gentoo + amd + nforce [was Re: [gentoo-user-id] www.gentoo.or.id]

nama gue arie <[email protected]>
Newsgroups gmane.linux.gentoo.user.indonesia
Message-ID <[email protected]>
wah..
terimakasih atas perhatiannya..
ga nyangka ditanggapi sebanyak ini..


kusoboZu
----- Original Message -----
From: "Eddy Setyawan" <[email protected]>
To: <[email protected]>
Sent: Monday, October 13, 2003 2:00 PM
Subject: Re: [gentoo-user-id]gentoo + amd + nforce [was Re: [gentoo-user-id]
www.gentoo.or.id]


> Riza wrote:
>
> >>oiya anda pake kernel apa? soalnya kernel gentoo r7 untuk agppart nforce
> >>belum didukung musti ngepatch sendiri
> >>kemudian udah berhasil dapetin driver promise belum ?? saya pernah cari
> >>ketemu tapi alamatnya ilang udahan
> >>kalo anda punya minta donk :p
> >>
> >>
> >>
> > masih standar aja kok....gentoo yg r5...hehehe
> >
> >
> >
> >
> anda pake msi seri apa ?? k7n2 delta ?? yang support serial-ata + firewire
?
>
> >--
> >[email protected] mailing list
> >
> >
>
>
>
> --
> [email protected] mailing list
>


--
[email protected] mailing list
lmpx.com only provides a reader for public news (NNTP) servers. It is not affiliated with the servers or forums shown here and is not responsible for the content of articles, which is written by their respective authors.