Re: gentoo + amd + nforce [was Re: [gentoo-user-id] www.gentoo.or.id]
nama gue arie <[email protected]>
| Newsgroups | gmane.linux.gentoo.user.indonesia |
|---|---|
| Message-ID | <[email protected]> |
wah.. terimakasih atas perhatiannya.. ga nyangka ditanggapi sebanyak ini.. kusoboZu ----- Original Message ----- From: "Eddy Setyawan" <[email protected]> To: <[email protected]> Sent: Monday, October 13, 2003 2:00 PM Subject: Re: [gentoo-user-id]gentoo + amd + nforce [was Re: [gentoo-user-id] www.gentoo.or.id] > Riza wrote: > > >>oiya anda pake kernel apa? soalnya kernel gentoo r7 untuk agppart nforce > >>belum didukung musti ngepatch sendiri > >>kemudian udah berhasil dapetin driver promise belum ?? saya pernah cari > >>ketemu tapi alamatnya ilang udahan > >>kalo anda punya minta donk :p > >> > >> > >> > > masih standar aja kok....gentoo yg r5...hehehe > > > > > > > > > anda pake msi seri apa ?? k7n2 delta ?? yang support serial-ata + firewire ? > > >-- > >[email protected] mailing list > > > > > > > > -- > [email protected] mailing list > -- [email protected] mailing list