Re: kernel 2.6 dan hang

Ronny Haryanto <[email protected]>
Newsgroups gmane.linux.gentoo.user.indonesia
Message-ID <[email protected]>
On 21-Apr-2004, Ronny Haryanto wrote:
> > NB: coba test tanpa user interface - KDE/GNOME/etc. mungkin
> > problem-nya di xfree 
> 
> Wah kalo tanpa user interface sama sekali gak bisa dipake dong kompnya
> ;-)
> 
> Kalo maksudnya tanpa Graphical UI, ini juga gak practical, soalnya
> komputernya cuma satu, dan saya pake buat kerja juga, yg kerjanya
> harus menggunakan GUI. Seandainya saja ada komp satu lagi, pasti saya
> cobain deh.

Ada yg udah coba xorg sebagai pengganti xfree? Saya mau coba cuma
takutnya ntar banyak masalah, terutama dg driver nvidia.

> Memang saya curiganya problemnya sekitar2 xfree dan nvidia. Jangan2
> video card saya yg dodol. Kalo ini bisa saya coba dg video card lain
> sih, pinjem temen. Nanti saya report back.

Sudah saya coba dg video card lain (chipset nvidia Ti 200) dg driver
nvidia (bukan nv), sama saja masih lockup juga.

Tapi skrg pake 2.6.5-gentoo-r1 udah bisa up lebih dari 9 jam sebelum
lockup.

Frustrated juga lama2.. Bingung, apanya lagi yg bisa bikin lockup...
Apa mungkin glibc/gcc bawaan Gentoo 2004.0?

Ronny

--
[email protected] mailing list
lmpx.com only provides a reader for public news (NNTP) servers. It is not affiliated with the servers or forums shown here and is not responsible for the content of articles, which is written by their respective authors.