Re: Re: avcheck + nclamd

adi <[email protected]>
Newsgroups gmane.mail.postfix.user.indonesian
Message-ID <[email protected]>
On Wed, Apr 07, 2004 at 10:36:18PM +0800, Abdullah Karim wrote:
> ooo tidak, sapa bilang mo aktifkan notify :p udah duluan saya kill
> notifikasinya kok :p, maksud saya nge baned file .exe misalnya :-)

oh .. kalau yang itu pakai saja el-cheapo filter:
mime_header_checks.

saya pakai avcheck hanya untuk scan .zip, itu pun pasca
avcheck masih saya HOLD, untuk diinspeksi dulu manual
sebelum dilepas. minimal, avcheck di sini mengurangi
kerjaan saya. biasanya sih kalau ukuran 1 MB ke atas,
tanpa ba-bi-bu langsung saya lepas (pakai script).

kalau sudah gitu masih kena juga, itu namanya kecelakaan.

Salam,

P.Y. Adi Prasaja
lmpx.com only provides a reader for public news (NNTP) servers. It is not affiliated with the servers or forums shown here and is not responsible for the content of articles, which is written by their respective authors.