Re: Postfix + LDAP
Romie Djapri <[email protected]>
| Newsgroups | gmane.mail.postfix.user.indonesian |
|---|---|
| Organization | Likomindo |
| Message-ID | <[email protected]> |
-----BEGIN PGP SIGNED MESSAGE----- Hash: SHA1 On Thursday 08 April 2004 17:28, Muhammad Reza wrote: > Untuk postfix dengan virtual domain dan LDAP server sebagaia > authentikasi, kira2 seperti apa yah big picture-nya ? > Directory Tree nya seperti apa yah ? gimana cara populate usernya dengan > ldapadd ? > ada spesifik howtonya ngga ? Mungkin bisa dicoba yg berikut ini: http://jamm.sourceforge.net/howto/html/ http://www.crt.realtors.org/projects/email-redir/paper-html/ Kemarin juga nanya hal yg sama di milis ini. Ada yang bilang coba cari di arsip milis kiss-/[email protected] Dibahas dengan cukup jelas. Kalau saya sih sekarang masih di Qmail+ldap.. he..he..he.he.. Provokator di tempat yg salah.. :)) - -- Best Regards, Romie Djapri -----BEGIN PGP SIGNATURE----- Version: GnuPG v1.2.2 (GNU/Linux) iD8DBQFAez0hTsC/7FyTGpERAi5RAKCd/BcbMLgtBB8Ff2asLtMECa9VkwCghGXz 6RgKrG6VEDzmA5w3kpToulc= =S85o -----END PGP SIGNATURE-----