Re: Postfix + LDAP
Muhammad Reza <[email protected]>
| Newsgroups | gmane.mail.postfix.user.indonesian |
|---|---|
| Message-ID | <[email protected]> |
Romie Djapri wrote: >-----BEGIN PGP SIGNED MESSAGE----- >Hash: SHA1 > >On Thursday 08 April 2004 17:28, Muhammad Reza wrote: > > >>Untuk postfix dengan virtual domain dan LDAP server sebagaia >>authentikasi, kira2 seperti apa yah big picture-nya ? >>Directory Tree nya seperti apa yah ? gimana cara populate usernya dengan >>ldapadd ? >>ada spesifik howtonya ngga ? >> >> > >Mungkin bisa dicoba yg berikut ini: >http://jamm.sourceforge.net/howto/html/ >http://www.crt.realtors.org/projects/email-redir/paper-html/ > >Kemarin juga nanya hal yg sama di milis ini. >Ada yang bilang coba cari di arsip milis kiss-/[email protected] >Dibahas dengan cukup jelas. > >Kalau saya sih sekarang masih di Qmail+ldap.. he..he..he.he.. >Provokator di tempat yg salah.. :)) > >- -- >Best Regards, >Romie Djapri >-----BEGIN PGP SIGNATURE----- >Version: GnuPG v1.2.2 (GNU/Linux) > >iD8DBQFAez0hTsC/7FyTGpERAi5RAKCd/BcbMLgtBB8Ff2asLtMECa9VkwCghGXz >6RgKrG6VEDzmA5w3kpToulc= >=S85o >-----END PGP SIGNATURE----- > > > jalan 2 ke sf.net search dengan query postfix nongol rhems.sourceforge.net ..they rock Saya juga pake pernah mau nyoba qmail + vpopmail/ldap (not qmail+ldap) tapi masih error pas nambah user atau domainnya... regards reza