Re: [indoexpat-uk] Dependent visa

Perry Ismangil <perry-Qz18OTYYWP1Wk0Htik3J/[email protected]>
Newsgroups gmane.org.region.indoexpat.uk
Message-ID <CAF_Bqc4UhwgH8G5nLoccV+BWOE5WPSuBZHExcuJLQqgDFVQCiA@mail.gmail.com>
Salam kenal,

Sekilas cara paling straightforward harus diadopsi atau mungkin status
fostering.

Jadi status legal di Indonesia jelas.
On Jan 14, 2012 8:20 PM, "Ms tri anita" <yen_tri-/[email protected]> wrote:

> Dear all,
>
> Mau bertanya apakah ada yang punya pengalaman apply dependent visa buat
> close relative (keponakan) mohon kiranya bisa berbagi pengalaman.
>
> Sedikit background,  my niece lost her mum after childbirth (ayahnya
> adalah kakak laki-laki saya) dan sejak lahir sayalah yg telah membesarkan
> anak ini sampai akhirnya saya menikah dgn pria berkebangsaan INggris dan
> akhirnya menetap di LOndon in 2008. Dari awal memang sudah berencana utk
> membawa anak ini, namun kami baru siap utk melakukannya tahun ini.
>
> Kiranya teman-teman forum ada yg isa memberikan masukan atau berbagi
> pengalaman mengenai seluk beluk proses dan dokumen-dokumen pendukung yg
> dibutuhkan.
>
> Terimakasih sebelumnya
>
> Yeni
> _________________________________________________________________
> To unsubscribe or modify your subscription options, please visit:
> http://lists.indoexpat.org/mailman/options/uk/perry%40ismangil.com
>
_________________________________________________________________
To unsubscribe or modify your subscription options, please visit:
http://lists.indoexpat.org/mailman/options/uk/goriu-uk%40m.gmane.org
lmpx.com only provides a reader for public news (NNTP) servers. It is not affiliated with the servers or forums shown here and is not responsible for the content of articles, which is written by their respective authors.