Re: [indoexpat-uk] Dependent visa
Perry Ismangil <perry-Qz18OTYYWP1Wk0Htik3J/[email protected]>
| Newsgroups | gmane.org.region.indoexpat.uk |
|---|---|
| Message-ID | <CAF_Bqc4UhwgH8G5nLoccV+BWOE5WPSuBZHExcuJLQqgDFVQCiA@mail.gmail.com> |
Salam kenal, Sekilas cara paling straightforward harus diadopsi atau mungkin status fostering. Jadi status legal di Indonesia jelas. On Jan 14, 2012 8:20 PM, "Ms tri anita" <yen_tri-/[email protected]> wrote: > Dear all, > > Mau bertanya apakah ada yang punya pengalaman apply dependent visa buat > close relative (keponakan) mohon kiranya bisa berbagi pengalaman. > > Sedikit background, my niece lost her mum after childbirth (ayahnya > adalah kakak laki-laki saya) dan sejak lahir sayalah yg telah membesarkan > anak ini sampai akhirnya saya menikah dgn pria berkebangsaan INggris dan > akhirnya menetap di LOndon in 2008. Dari awal memang sudah berencana utk > membawa anak ini, namun kami baru siap utk melakukannya tahun ini. > > Kiranya teman-teman forum ada yg isa memberikan masukan atau berbagi > pengalaman mengenai seluk beluk proses dan dokumen-dokumen pendukung yg > dibutuhkan. > > Terimakasih sebelumnya > > Yeni > _________________________________________________________________ > To unsubscribe or modify your subscription options, please visit: > http://lists.indoexpat.org/mailman/options/uk/perry%40ismangil.com > _________________________________________________________________ To unsubscribe or modify your subscription options, please visit: http://lists.indoexpat.org/mailman/options/uk/goriu-uk%40m.gmane.org