Re: Minta Saran Memilih Mail Hosting
| Newsgroups | gmane.org.region.indonesia.itcenter |
|---|---|
| Message-ID | <[email protected]> |
Bisa coba di Radnet ..monggo liat di web nya On 04/06/14 11:23, Arief Waskito ariefw-ffmh0j6G3/[email protected] [ITCENTER] wrote: > > Dear All, > > Kami mau memindahkan mail hosting kami ke salah satu provider dalam hal > ini UNINET di Surabaya apakah ada rekan2 yang punya info atau pengalaman > menggunakan provider tersebut. > Atau mungkin ada usulan untuk provider mail hosting yang reliable di > Surabaya. > > Many Thanks and Regards, > > Arief. > >