Re: Minta Saran Memilih Mail Hosting

"'Erwin IDS 061' [email protected] [ITCENTER]" <[email protected]>
Newsgroups gmane.org.region.indonesia.itcenter
Message-ID <545349780-1402023490-cardhu_decombobulator_blackberry.rim.net-1078204759-@b25.c2.bise3.blackberry>
Hosting mail dah banyak om Arief, google apps, microsoft 365 jg nyediakan...byk juga isp lokal. 

Tinggal buat perbandingan plus n minus-nya aja atas semua itu...termasuk fitur backup, retensi kalau emang policynya kantor om mengharuskan itu....

Salam,

Powered by IDS 061 - Indonesia Sportage Community® 
D 1122 FE | Bandung

-----Original Message-----
From: "irun arkesel [email protected] [ITCENTER]" <[email protected]>
Sender: [email protected]
Date: Fri, 06 Jun 2014 09:33:15 
To: <[email protected]>
Reply-To: [email protected]
Subject: Re: [ITCENTER] Minta Saran Memilih Mail Hosting

Bisa coba di Radnet ..monggo liat di web nya
On 04/06/14 11:23, Arief Waskito [email protected] [ITCENTER] wrote:
>
> Dear All,
>
> Kami mau memindahkan mail hosting kami ke salah satu provider dalam hal
> ini UNINET di Surabaya apakah ada rekan2 yang punya info atau pengalaman
> menggunakan provider tersebut.
> Atau mungkin ada usulan untuk provider mail hosting yang reliable di
> Surabaya.
>
> Many Thanks and Regards,
>
> Arief.
>
>
lmpx.com only provides a reader for public news (NNTP) servers. It is not affiliated with the servers or forums shown here and is not responsible for the content of articles, which is written by their respective authors.