Re: Minta Saran Memilih Mail Hosting
| Newsgroups | gmane.org.region.indonesia.itcenter |
|---|---|
| Message-ID | <545349780-1402023490-cardhu_decombobulator_blackberry.rim.net-1078204759-@b25.c2.bise3.blackberry> |
Hosting mail dah banyak om Arief, google apps, microsoft 365 jg nyediakan...byk juga isp lokal. Tinggal buat perbandingan plus n minus-nya aja atas semua itu...termasuk fitur backup, retensi kalau emang policynya kantor om mengharuskan itu.... Salam, Powered by IDS 061 - Indonesia Sportage Community® D 1122 FE | Bandung -----Original Message----- From: "irun arkesel [email protected] [ITCENTER]" <[email protected]> Sender: [email protected] Date: Fri, 06 Jun 2014 09:33:15 To: <[email protected]> Reply-To: [email protected] Subject: Re: [ITCENTER] Minta Saran Memilih Mail Hosting Bisa coba di Radnet ..monggo liat di web nya On 04/06/14 11:23, Arief Waskito [email protected] [ITCENTER] wrote: > > Dear All, > > Kami mau memindahkan mail hosting kami ke salah satu provider dalam hal > ini UNINET di Surabaya apakah ada rekan2 yang punya info atau pengalaman > menggunakan provider tersebut. > Atau mungkin ada usulan untuk provider mail hosting yang reliable di > Surabaya. > > Many Thanks and Regards, > > Arief. > >