Re: Breaking News: Konfirmasi Hanata 2012/2013 tgl 13 Januari2013!
| Newsgroups | gmane.org.region.indonesia.mahawarman |
|---|---|
| Message-ID | <1413724270-1356733535-cardhu_decombobulator_blackberry.rim.net-1812536112-@b25.c1.bise3.blackberry> |
Satu hal yg harus dipahami bahwa kebanyakan alumni tidak berkesempatan "buka2" info di internet. Membuka di BB browsingnya lama. Kalo Panitia tidak paham ini, akibatnya seperti yg dikeluhkan pa ABS. Padahal utk menjerat minat utk hadir itu tdk cukup dgn informasi saja. Tau ada Hanata tapi tidak tergerak animo utk ikut. Baru mau hadir krn beberapa faktor a.l. : 1. Banyak/ada teman yg sama2 akan hadir. Gak ada teman (seangkatan) gak seru. 2. Tidak ada acara lain yg lebih menarik. Informasi Acara yg seru perlu dipublis menggunakan berbagai media. 3. Lain2. Jadi "gaung" yg disebut pa ABS itu berkaitan dgn meningkatkan point no 1 diatas. Ayo, waktu tersisa gunakan meningkatkan animo kehadiran. Informasi saja tidak cukup. Jangan sampai disebut Hanata yg paling tdk bergaung, tdk greget dll. Salam, DJ E-7 Powered by Telkomsel BlackBerry® -----Original Message----- From: "Akhmad Bukhari Saleh" <absaleh-AognTR6Re/Oez0ei9/[email protected]> Sender: yonsatu-bounces-PA9+dxvo8yTXrhxBpGMZxM3S4LfKanw8@public.gmane.org: Sat, 29 Dec 2012 00:42:26 To: Milis Resimen Mahawarman ITB<[email protected]> Reply-To: Milis Resimen Mahawarman ITB <[email protected]> Subject: Re: [Yonsatu] Breaking News: Konfirmasi Hanata 2012/2013 tgl 13 Januari2013! _______________________________________________ Yonsatu mailing list [email protected] http://mahawarman.net/mailman/listinfo/yonsatu Archive: http://mahawarman.net/pipermail/yonsatu/ _______________________________________________ Yonsatu mailing list [email protected] http://mahawarman.net/mailman/listinfo/yonsatu Archive: http://mahawarman.net/pipermail/yonsatu/