Re: Breaking News: Konfirmasi Hanata 2012/2013 tgl 13 Januari2013!
| Newsgroups | gmane.org.region.indonesia.mahawarman |
|---|---|
| Message-ID | <126116692-1356743864-cardhu_decombobulator_blackberry.rim.net-281684523-@b25.c1.bise3.blackberry> |
Mas No, K Tutun ngirim 4 x itu mungkin krn gregetan kurang gregetnya acara Hanata Situ Lembang yg mestinya lebih greget krn punya nilai nostalgia yg dalem. Saya mau coba jalan kesana sambil potret2 dan publish di Milis + BB Group. Siapa mau ikut ? Waktunya Sabtu siang, start dari Bdg pkl 10.00. DJ E-7 Powered by Telkomsel BlackBerry® -----Original Message----- From: "Nono E-2" <[email protected]> Sender: yonsatu-bounces-PA9+dxvo8yTXrhxBpGMZxM3S4LfKanw8@public.gmane.org: Sat, 29 Dec 2012 01:07:12 To: Milis Resimen Mahawarman ITB<[email protected]> Reply-To: Milis Resimen Mahawarman ITB <[email protected]> Subject: Re: [Yonsatu] Breaking News: Konfirmasi Hanata 2012/2013 tgl 13 Januari2013! Tun, Mengapa posting ini sampai 3x masuk ke tempatku ya? Bukan masalah sih, cuma aneh dan mo tanya ke lurah Syafril aja. Ngutip kalimat anda "Kesempatan untuk sisa2 E3 untuk nostalgia, tapi kok ga pada tau ...hik hik .....", rasanya masih ada juga sisa-sisa E-2 atau bahkan E-1 yang juga mau seperti ketika kita ke Salabintana, lho! Salam, Nono E-2 Sent by BlackBerry via INDOSAT -----Original Message----- From: "Suntana" <[email protected]> Sender: yonsatu-bounces-PA9+dxvo8yTXrhxBpGMZxM3S4LfKanw8@public.gmane.org: Sat, 29 Dec 2012 00:42:30 To: Milis Resimen Mahawarman ITB<[email protected]> Reply-To: Milis Resimen Mahawarman ITB <[email protected]> Subject: Re: [Yonsatu] Breaking News: Konfirmasi Hanata 2012/2013 tgl 13 Januari2013! Mungkin salah satu acara Hanata yg cukup 'greget' dan publikasi yg intensif adalah waktu di Selabintana. Itu bisa dipakai sebagai benchmarking. Kita2 yang di Jakarta bisa rame2 naik bus. Tapi waktunya gimana ......tinggal 2 minggu lagi nih .....sayang banget kalau dilewatkan. Saya latihan di Situ Lembang tahun 1965 ......47 tahun lalu ....!! Sejak itu tidak pernah kesana lagi. Kesempatan untuk sisa2 E3 untuk nostalgia, tapi kok ga pada tau ...hik hik ..... Salam, Tutun - 3. Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...! -----Original Message----- From: "Akhmad Bukhari Saleh" <absaleh-AognTR6Re/Oez0ei9/[email protected]> Sender: yonsatu-bounces-PA9+dxvo8yTXrhxBpGMZxM3S4LfKanw8@public.gmane.org: Sat, 29 Dec 2012 00:42:26 To: Milis Resimen Mahawarman ITB<[email protected]> Reply-To: Milis Resimen Mahawarman ITB <[email protected]> Subject: Re: [Yonsatu] Breaking News: Konfirmasi Hanata 2012/2013 tgl 13 Januari2013! _______________________________________________ Yonsatu mailing list [email protected] http://mahawarman.net/mailman/listinfo/yonsatu Archive: http://mahawarman.net/pipermail/yonsatu/ _______________________________________________ Yonsatu mailing list [email protected] http://mahawarman.net/mailman/listinfo/yonsatu Archive: http://mahawarman.net/pipermail/yonsatu/ _______________________________________________ Yonsatu mailing list [email protected] http://mahawarman.net/mailman/listinfo/yonsatu Archive: http://mahawarman.net/pipermail/yonsatu/ _______________________________________________ Yonsatu mailing list [email protected] http://mahawarman.net/mailman/listinfo/yonsatu Archive: http://mahawarman.net/pipermail/yonsatu/