RE: [USUL] Balinux Galungan and Kuningan Gathering [BANGKUNG]
"Sandy Kusuma" <sk148-QdZzPx/[email protected]>
| Newsgroups | gmane.org.user-groups.linux.balinux |
|---|---|
| Message-ID | <[email protected]> |
Wah, sayang sekali pada tanggal tersebut saya tidak ada di Bali. Saya baru kembali ke Bali tanggal 17 Desember 2006. Oleh karenanya usulan saya sampaikan di sini saja. Cobalah untuk membuat kegiatan yang "instan-instan" saja dulu, yang penting ada aktivitas. Misalnya mengadakan kunjungan ke instansi atau perusahaan di Bali yang telah menggunakan open source, yang memang benar-benar digunakan untuk keperluan instansi atau perusahaan tersebut. Mestinya mereka akan banyak bisa memberikan share kepada kita tentang constrains atau barrier yang dihadapi, rasanya ini menarik. Beberapa waktu yang lalu saya bertemu dengan Drs. I Wayan Suparsa, M. Si, yang membangun open source application di pemkab Jembrana. Beliau senang sekali kalau kita berkunjung ke pemkab Jembrana. Silahkan dikomentari. Salam, Sandy Kusuma -----Original Message----- From: [email protected] [mailto:[email protected]] On Behalf Of van belog Sent: 27 November 2006 20:18 To: [email protected] Subject: Re: [BALInux] [USUL] Balinux Galungan and Kuningan Gathering [BANGKUNG] usul nich, gemana kalo kita ngumpul manis kuningan 10 desember 2006 di newmedia... usul juga nich, kalo bisa setiap acara ngumpul banyak yang datang donk biar seru dan tentunya kita bisa copy darat :) salam --- Edy Wirawan <edy_baek-/[email protected]> wrote: > usul yang bagus untuk ngadain pertemuan, ntar kasi > kabar yang tentang pertemuan tersebut, saya kan baru > gabung nech di milis balinux.... mungkin skalian > saya knalan ma orang2 yang udah jago linux.... > hehehehe... > > > > > --------------------------------- > Want to start your own business? Learn how on Yahoo! > Small Business. > > [Non-text portions of this message have been > removed] > > belog benar benar belog