RE: [USUL] Balinux Galungan and Kuningan Gathering [BANGKUNG]
Rito <ritosaeba-/[email protected]>
| Newsgroups | gmane.org.user-groups.linux.balinux |
|---|---|
| Message-ID | <[email protected]> |
saya juga ga bisa dateng ... cuman kalo boleh usul .. selama ini balinux kan hanya sekedar komunitas para linuxer. dan mengadakan beberapa acara, namun kadang sifatnya lebih pada kocek sendiri (CMIIW). nah gimana kalo ke depannya balinux juga memfasilitasi semacam kegiatan, misalnya gini, balinux mengadakan trainning, kemudian dari trainning itu kita mendapatkan dana. nah kemungkinan dana itu bisa kita gunakan untuk kegiatan operasional balinux, seperti contohnya kalo ada ILC lagi, jadi utusannya itu dibayarin sama balinux ^_^ trus contoh yang laen misalnya balinux menyediakan jasa technical guide secara remote, dimana nantinya balinux dapat memberikan charge pada organisasi/ badan yang memintanya. Mungkin ini akan menjadikan linux atau komunitas menjadi komersial, tapi dengan seperti itu kemungkinan kita jadi bisa nambah banyak pengalaman semoga bermanfaat ^_^ rito __________________________________________________ Do You Yahoo!? Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around http://mail.yahoo.com