Re: tanya security
klunxer <[email protected]>
| Newsgroups | gmane.org.user-groups.linux.balinux |
|---|---|
| Message-ID | <[email protected]> |
On 12/7/06, made donal <nice_baliboy05-/[email protected]> wrote: > haloo rekan2 sekalian, kalau buat web server pake distro slackware, security apa aja perlu dipasang, dan kalo boleh taw dimana aja setting securitynya ..... > > thanks at all web servernya apa dulu? apache? paling ngeset rule rewrite buat ngeblok SQL Inject sama XSS tapi sorry, udah lupa ama regex, bukan perl prog soalnya :D. ada saran dari yang lain? btw met kuningan buat semua yang merayakannya :D salam hangat -- no spam please