Re: Tanya Squid lagi..
van belog <baliview2002-/[email protected]>
| Newsgroups | gmane.org.user-groups.linux.balinux |
|---|---|
| Message-ID | <[email protected]> |
--- Ardhika Chandra <[email protected]> wrote: > Selamat Siang Bapak, > > Maaf bapak saya ingin tanya lagi, mohon tidak bosan > apabila ada pertanyaan > dari saya. > Pak saya ada masalah dengan YM, masa buka YM harus > pake proxy. Bagaimana > supaya YM tersebut tidak lewat ke proxy, Pak? buat model HTTPD ACCELERATOR edit di squid.conf, pada bagian HTTPD ACCELERATOR dan isikan ini : httpd_accel_host virtual httpd_accel_port 80 httpd_accel_with_proxy on httpd_accel_uses_host_header on trus reconfigure squidnya agar dia membaca squid.conf yang baru dan jangan lupa redirect semua permintaan port 80 ke port squid yang listen, dalam hal ini diasumsikan pake port 8080 iptables -A PREROUTING -t nat -p tcp Âdport 80 -j REDIRECT Âto-port 8080 > atau kalo boleh tau YM itu ada di *port* berapa ya > Pak? > ym menggunakan port rendom, dari port 5000, coba aja di dump akan kelihatan kok. > *Keterangan Server:* > Mandriva 2007 > Squid Proxy: squid/2.6.STABLE1 > ini ada tutorial bagus silahkan dicoba http://www.visolve.com/squid/whitepapers/reverseproxy.php > demikian dari saya, mohon bantuannya sangat. > > -- > -Ardhik @ Gmail.com- > salam sama sama kita belajar belog benar benar belog __________________________________________________ Do You Yahoo!? Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around http://mail.yahoo.com