Re: minta bantuan ngajarin linux
polutan <[email protected]>
| Newsgroups | gmane.org.user-groups.linux.balinux |
|---|---|
| Message-ID | <[email protected]> |
buka kartu dikiiittt.... pas BaliNUX ke SMKN 1 Denpasar... duluuuuuuuu bngt waktu saya msh kelas 2 peserta2 yang duduk diruangan itu peserta dadakan (dipaksa untuk mau mengikuti ) pak guru : " ehh ada balinux mo kesini..., kmu ikut yaaa, kmu ikut ya , kamu ikut yaa" murid 1 : "ahhh gak mauu... sibukkk..., ummm ya udah dehhh klo gtu.., gue duduk aja mau ngerti apa nggak" murid 2 : "ahhh gak mauu... sibukkk..., ummm ya udah dehhh klo gtu.., gue duduk aja mau ngerti apa nggak" murid 3 : "ahhh gak mauu... sibukkk..., ummm ya udah dehhh klo gtu.., gue duduk aja mau ngerti apa nggak" On 1/29/07, klunxer <[email protected]> wrote: > > On 1/29/07, van belog <baliview2002-/[email protected] <baliview2002%40yahoo.com>> > wrote: > > > > yang jelas dikit donk :) > > sebenarnya goal yang hendak dicapai apa? > > type pesertanya gemana ??? > > sabarin dik nang :p > mlaib nyanan panak anak'e :D > > > --- tony hadisiswanto <[email protected] <rawa_rontenk%40plasa.com>> > wrote: > > > Salam Balinuxer, > > > > > > Kami dari Komunitas Software Merdeka UNUD berencana > > > mengadakan pelatihan tentang "dasar-dasar linux" yg > > > akan > > > diselenggarakan hari minggu 4 februari. Nah kami mau > > > minta > > > bantuan sama kawan2 Balinux, mungkin ada yg bersedia > > pelatihan dasar-dasar linux nang :D.... > may be kuliax bisa kita perkenalkan sama temen-temen di KSM UNUD, > gimana pendapat rekan-rekan milis ? > > tapi bener juga bro... > sapa sih yang bakalan ikut ? mahasiswa ? dosen? [kampusan sih segitu ajah > :D] > atau anak SMA ? SMP ? SD ? orang awam ? [extend dikit :p] > > terus pesertanya saat ikut dan setelah ikut bakalan dapat apa dari > kegiatan itu ? > mengenal linux ? bisa linux ? mahir linux ? > memasyarakatkan linux itu kan luas artiannya :D > > mohon deh lebih spesifik sedikit lagi... > soalnya tujuan memasyarakatkan linux itu sudah bagus sekali, minimal > sudah mambantu kita-kita yg di KPLI ini :D, sing keto nang :)). > > [OOT] > nangberag sing bareg nang :D, dadi mentor dik ;)) > [/OOT] > > -- > no spam please > > [Non-text portions of this message have been removed] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/balinux/ <*> Your email settings: Individual Email | Traditional <*> To change settings online go to: http://groups.yahoo.com/group/balinux/join (Yahoo! ID required) <*> To change settings via email: mailto:[email protected] mailto:[email protected] <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [email protected] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/