Re: paket loss paket udp
"Eka Suwartadi" <[email protected]>
| Newsgroups | gmane.org.user-groups.linux.balinux |
|---|---|
| Message-ID | <[email protected]> |
On 2/11/07, ngurah edy wirawan <edy_baek-/[email protected]> wrote: > > haloo linuxer bali, mau tanya nech ada yang tau ga software yang bisa > dipake untuk menegtahui paket drop pada peket udp yang lewat pada > bridge... + cara pakenya ya... bridgenya pake FC2... > thx sebelumnya.... > coba pake ini : http://www.slac.stanford.edu/xorg/nmtf/nmtf-tools.html more information : RTFM [Non-text portions of this message have been removed] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/balinux/ <*> Your email settings: Individual Email | Traditional <*> To change settings online go to: http://groups.yahoo.com/group/balinux/join (Yahoo! ID required) <*> To change settings via email: mailto:[email protected] mailto:[email protected] <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [email protected] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/