Re: aplikasi e-government
"Ketut Natha" <[email protected]>
| Newsgroups | gmane.org.user-groups.linux.balinux |
|---|---|
| Message-ID | <[email protected]> |
nambahin mas, ada adempiere & openbravo. btw rito pake versi apa nih,., bisa sharing dong. salam IKS On 2/8/07, Rito <ritosaeba-/[email protected]> wrote: > > misalnya kaya apa ya aplikasi e-gov ini? > kalo misalnya seperti crm, hrd, ato erp kaya sap gitu, > sebenernya udah ada. > kalo basisnya php bisa pake weberp > kalo java, bisa pake opentaps, ato compiere > > __________________________________________________________ > > > > [Non-text portions of this message have been removed]