Re: Bagaimana cara mengaktifkan 3D Desktop Effect di Mandriva 2007.1 ??
"Adi Setiawan" <[email protected]>
| Newsgroups | gmane.org.user-groups.linux.balinux |
|---|---|
| Message-ID | <[email protected]> |
On 5/10/07, tony hadisiswanto <[email protected]> wrote: > Terima kasih sarannya, > Sudah saya coba dan tidak berhasil. Mungkin krn vga card > saya tidak support. > Waktu saya coba di konsole dgn mengetikkan > > $glxgears > > Muncul pesan error yg mengatakan tidak ada driver glx. > Bagaimana solusinya ?? AFAIK, emang yg tipe geforce 4 gak support openGL dan pixel shading. mungkin bisa dicoba pake ATI radeon seri 9500 keatas -- Adi Setiawan http://ex3me.org