Re: xorg-x11 6.8
Erwin <[email protected]>
| Newsgroups | gmane.linux.gentoo.user.indonesia |
|---|---|
| Message-ID | <1094747412.8823.16.camel@localhost> |
Wow.. bagus sekali tampilannya hanya dengan ditambah dropshadow. Cara set up dapat ditemukan di: http://gentoo-wiki.com/Xorg68RC4 -- Silahkan dicoba ;) Beberapa screenshot: 1. dropshadow http://dev.gentoo.org/~erwin/xorg-dropshadow.png 2. dropshadow + transparency http://dev.gentoo.org/~erwin/xorg-trans.png Dari segi kecepatan, dropshadow tidak berpengaruh. kecepatan renderingnya seperti biasa. Tapi, jika ditambah dengan transparency, sewaktu window digeser, pergerakannya lambat sekali dan memakan 100% CPU. Jadi, saat ini saya hanya akan pakai drop shadow saja :( Oh ya, grafis card saya ATI Radeon 8500. Bagaimana dengan yang laen? --erwin On Thu, 2004-09-09 at 21:48, Erwin wrote: > Hi Semua, > > Xorg X11R6.8 baru dirilis kemarin, dan sekarang paketnya telah masuk ke > portage dlm proses testing (~arch). Saya saat ini sedang > mengkompilasinya, mudah2an kalau ga ada error, 2 jam lagi akan selesai. > Bagaimana dengan yang lain? udah ada yang coba? Saya akan post beberapa > screenshot setelah kompilasi selesai ;) > > --erwin > > > -- > [email protected] mailing list > -- [email protected] mailing list