Re: xorg-x11 6.8
robin <[email protected]>
| Newsgroups | gmane.linux.gentoo.user.indonesia |
|---|---|
| Message-ID | <[email protected]> |
jangankan mencoba.... dirumahku sekarang internet line aja ngak ada ...sedihnya --- Erwin <[email protected]> wrote: > Wow.. bagus sekali tampilannya hanya dengan ditambah > dropshadow. Cara > set up dapat ditemukan di: > http://gentoo-wiki.com/Xorg68RC4 -- Silahkan > dicoba ;) > > Beberapa screenshot: > 1. dropshadow > http://dev.gentoo.org/~erwin/xorg-dropshadow.png > 2. dropshadow + transparency > http://dev.gentoo.org/~erwin/xorg-trans.png > > Dari segi kecepatan, dropshadow tidak berpengaruh. > kecepatan > renderingnya seperti biasa. Tapi, jika ditambah > dengan transparency, > sewaktu window digeser, pergerakannya lambat sekali > dan memakan 100% > CPU. Jadi, saat ini saya hanya akan pakai drop > shadow saja :( > Oh ya, grafis card saya ATI Radeon 8500. > Bagaimana dengan yang laen? > > --erwin > > On Thu, 2004-09-09 at 21:48, Erwin wrote: > > Hi Semua, > > > > Xorg X11R6.8 baru dirilis kemarin, dan sekarang > paketnya telah masuk ke > > portage dlm proses testing (~arch). Saya saat ini > sedang > > mengkompilasinya, mudah2an kalau ga ada error, 2 > jam lagi akan selesai. > > Bagaimana dengan yang lain? udah ada yang coba? > Saya akan post beberapa > > screenshot setelah kompilasi selesai ;) > > > > --erwin > > > > > > -- > > [email protected] mailing list > > > > > -- > [email protected] mailing list > > __________________________________________________ Do You Yahoo!? Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around http://mail.yahoo.com -- [email protected] mailing list