Re: xorg-x11 6.8

robin <[email protected]>
Newsgroups gmane.linux.gentoo.user.indonesia
Message-ID <[email protected]>
jangankan mencoba.... dirumahku sekarang internet line
aja ngak ada ...sedihnya
--- Erwin <[email protected]> wrote:

> Wow.. bagus sekali tampilannya hanya dengan ditambah
> dropshadow. Cara
> set up dapat ditemukan di:
> http://gentoo-wiki.com/Xorg68RC4 -- Silahkan
> dicoba ;)
> 
> Beberapa screenshot:
> 1. dropshadow
> http://dev.gentoo.org/~erwin/xorg-dropshadow.png
> 2. dropshadow + transparency
> http://dev.gentoo.org/~erwin/xorg-trans.png
> 
> Dari segi kecepatan, dropshadow tidak berpengaruh.
> kecepatan
> renderingnya seperti biasa. Tapi, jika ditambah
> dengan transparency,
> sewaktu window digeser, pergerakannya lambat sekali
> dan memakan 100%
> CPU. Jadi, saat ini saya hanya akan pakai drop
> shadow saja :(
> Oh ya, grafis card saya ATI Radeon 8500.
> Bagaimana dengan yang laen?
> 
> --erwin
> 
> On Thu, 2004-09-09 at 21:48, Erwin wrote:
> > Hi Semua,
> > 
> > Xorg X11R6.8 baru dirilis kemarin, dan sekarang
> paketnya telah masuk ke
> > portage dlm proses testing (~arch). Saya saat ini
> sedang
> > mengkompilasinya, mudah2an kalau ga ada error, 2
> jam lagi akan selesai.
> > Bagaimana dengan yang lain? udah ada yang coba?
> Saya akan post beberapa
> > screenshot setelah kompilasi selesai ;)
> > 
> > --erwin
> > 
> > 
> > --
> > [email protected] mailing list
> > 
> 
> 
> --
> [email protected] mailing list
> 
> 


__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

--
[email protected] mailing list
lmpx.com only provides a reader for public news (NNTP) servers. It is not affiliated with the servers or forums shown here and is not responsible for the content of articles, which is written by their respective authors.