Re: xorg-x11 6.8
"Sayid Munawar" <[email protected]>
| Newsgroups | gmane.linux.gentoo.user.indonesia |
|---|---|
| Message-ID | <015101c496ea$4b0ad010$7b00a8c0@Leptop> |
hehe... salut salut... ngiler deh liat X window pake gentooo... wah aku curhat aja... dulu saya sih awalnya linux nya pake redhat, terus beralih ke FreeBSD gara2 ada port nya. eee.... di gentoo ada, wah jadi langsung jatuh cinta ma gentoo.. itu 2 thn yg lalu... tapi sekarang, ketika umur sudah bertambah, agak males juga install gentoo. waktu semakin sempit... kemarin terakhir install di laptop toshiba satelit A10, eee.. nge hang juga saat booting, kernel panic. tapi lupa alasan kernel panic nya kenapa. sekarang back to freebsd, tapi masih berharap suatu saat punya spare time buat gentoo an lagi... berjuang terus mas erwin, semoga konsep gentoo di indonesia makin tersosialisasi... --- Sayid Munawar ----- Original Message ----- From: "Erwin" <[email protected]> To: <[email protected]> Sent: Thursday, September 09, 2004 11:30 PM Subject: Re: [gentoo-user-id] xorg-x11 6.8 > Wow.. bagus sekali tampilannya hanya dengan ditambah dropshadow. Cara > set up dapat ditemukan di: http://gentoo-wiki.com/Xorg68RC4 -- Silahkan > dicoba ;) > > Beberapa screenshot: > 1. dropshadow > http://dev.gentoo.org/~erwin/xorg-dropshadow.png > 2. dropshadow + transparency > http://dev.gentoo.org/~erwin/xorg-trans.png > > Dari segi kecepatan, dropshadow tidak berpengaruh. kecepatan > renderingnya seperti biasa. Tapi, jika ditambah dengan transparency, > sewaktu window digeser, pergerakannya lambat sekali dan memakan 100% > CPU. Jadi, saat ini saya hanya akan pakai drop shadow saja :( > Oh ya, grafis card saya ATI Radeon 8500. > Bagaimana dengan yang laen? > > --erwin > > On Thu, 2004-09-09 at 21:48, Erwin wrote: > > Hi Semua, > > > > Xorg X11R6.8 baru dirilis kemarin, dan sekarang paketnya telah masuk ke > > portage dlm proses testing (~arch). Saya saat ini sedang > > mengkompilasinya, mudah2an kalau ga ada error, 2 jam lagi akan selesai. > > Bagaimana dengan yang lain? udah ada yang coba? Saya akan post beberapa > > screenshot setelah kompilasi selesai ;) > > > > --erwin > > > > > > -- > > [email protected] mailing list > > > > > -- > [email protected] mailing list > > > -- [email protected] mailing list