Re: xorg-x11 6.8
Eddy Setyawan <[email protected]>
| Newsgroups | gmane.linux.gentoo.user.indonesia |
|---|---|
| Message-ID | <1094804217.25081.18.camel@dreamrabit> |
Haloooooo erwiiinnn lama tak jumpaaaa gq tungguin di irc gak pernah nongol ya sorry gw lama gal ol soalnya sibuk sama TA + ce :) btw desktop u kereeen boleh juga drop shadow nya :) win gw baru cek ternyata dnsnya gentoo.or.id matii jadi aku berencana pindahin hosting nya ke tempat temenku, ya mungkin spacenya ngga sebesar yang dulu mau share sekalian ah gw dulu juga pake freebsd beralih ke redhat gara2 kesulitan pake java di freebsd kemudian cari2 game dilinux ketemu gentoo live on cd setelah selidik punya selidik ternyata punya struktur yang mirip dengan freebsd ya langsung pindah deh kemudian cari2 di web nya ternyata ada developer indonya alias "erwin" :) dulu pertama kali install butuh waktu berminggu2 karena gak tau error message nya yang paling parah tu waktu install gnome sering banget segfault waktu kompile yang ternyata penyebab utamanya gara2 mobo gw slot ramnya rusak :p ya gara2 hal itu pengalaman banyak waktu install sekarang ini gw udah install gentoo di acer TM 661 dengan semua hardware jalan mulus mulai dari lcd 1400x1050, modem, MMC reader, IR (SIR gak jalan gak tau kenapa ) yang belum jalan tinggal smartcard reader drivernya cuman ada buat RH9 sama SuSe :( win kabar baru di jurusan gw server ada 2 pake gentoo and satu kompie dekstop pake gentoo buat asistennya, itu dibuat setelah gw udah lulus dari sana jadi di UK Petra masih ada penggemar gentoo nya :) On Fri, 2004-09-10 at 10:57, Sayid Munawar wrote: > hehe... salut salut... ngiler deh liat X window pake gentooo... > > wah aku curhat aja... > > dulu saya sih awalnya linux nya pake redhat, terus beralih ke FreeBSD gara2 > ada port nya. eee.... di gentoo ada, wah jadi langsung jatuh cinta ma > gentoo.. itu 2 thn yg lalu... > > tapi sekarang, ketika umur sudah bertambah, agak males juga install gentoo. > waktu semakin sempit... kemarin terakhir install di laptop toshiba satelit > A10, eee.. nge hang juga saat booting, kernel panic. tapi lupa alasan kernel > panic nya kenapa. > > sekarang back to freebsd, tapi masih berharap suatu saat punya spare time > buat gentoo an lagi... berjuang terus mas erwin, semoga konsep gentoo di > indonesia makin tersosialisasi... > > > --- > Sayid Munawar > > > > > > > > > > -- > [email protected] mailing list > -- AnY PrObLeM WiTh YoUr BoX :: Linux :: be root Windows :: reboot -- [email protected] mailing list