Re: salam kenal..

reev <[email protected]>
Newsgroups gmane.linux.gentoo.user.indonesia
Message-ID <[email protected]>
Hi.. Siauw Nam Khong 

> Rivo,
> Kalau ada masalah dengan gentoo, jangan segan-segan kirim email ke milis ini.
> Kalau kami mengerti, pasti kami langsung bantu. Kalau tidak, ya bisa bertanya 
> ke rekan yang lain. Forum Gentoo sangat aktif dan sangat mendukung.

Trima kasih.. trima kasihh (wuihh.. senengnya, banyak yg bantuin..)

> Kalau ada masalah dengan bahasa, ya kami coba bantu dengan menerjemahkan 
> dokumen-dokumen utama. (Maaf Bang Erwin, lagi overloaded karena welchia dan 
> nachi, jadi progres terjemahan security agak tersendat

Virus ini udah bikin saya repot tgl 10 bulan kemaren..  ;)

> Sekadar tambahan info, tidak penting, saat ini saya punya 5 server run Gentoo, 
> mail, network monitoring, proxy, server testing dan satu server yang akan 
> saya pasang vmware (kalau jadi). 

Aaa.. mao donk ajarin network monitoring pake gentoo !
sekarang masi pake clarkconnect (www.clarkconnect.org) utk firewall + network monitoring + IDS

> Kmail, luar biasa, saya sudah reinstall Gentoo 2 atau 3 kali, tanpa kerepotan 
> untuk backup dan restore mail saya. Jadi mail directory menurut saya cukup 
> aman, dan juga konfigurasi filter kmail saya bisa dihidupkan kembali.

saya pake sylpheed, tapi blom ada yg bikin ebuild utk versi yg terakhir (0.9.5)
udah emerge sync, tapi dapetnya versi 0.9.2  ;(


Cheers,
Rivo

.


--
[email protected] mailing list
lmpx.com only provides a reader for public news (NNTP) servers. It is not affiliated with the servers or forums shown here and is not responsible for the content of articles, which is written by their respective authors.