Re: salam kenal..
reev <[email protected]>
| Newsgroups | gmane.linux.gentoo.user.indonesia |
|---|---|
| Message-ID | <[email protected]> |
Hi.. Siauw Nam Khong > Rivo, > Kalau ada masalah dengan gentoo, jangan segan-segan kirim email ke milis ini. > Kalau kami mengerti, pasti kami langsung bantu. Kalau tidak, ya bisa bertanya > ke rekan yang lain. Forum Gentoo sangat aktif dan sangat mendukung. Trima kasih.. trima kasihh (wuihh.. senengnya, banyak yg bantuin..) > Kalau ada masalah dengan bahasa, ya kami coba bantu dengan menerjemahkan > dokumen-dokumen utama. (Maaf Bang Erwin, lagi overloaded karena welchia dan > nachi, jadi progres terjemahan security agak tersendat Virus ini udah bikin saya repot tgl 10 bulan kemaren.. ;) > Sekadar tambahan info, tidak penting, saat ini saya punya 5 server run Gentoo, > mail, network monitoring, proxy, server testing dan satu server yang akan > saya pasang vmware (kalau jadi). Aaa.. mao donk ajarin network monitoring pake gentoo ! sekarang masi pake clarkconnect (www.clarkconnect.org) utk firewall + network monitoring + IDS > Kmail, luar biasa, saya sudah reinstall Gentoo 2 atau 3 kali, tanpa kerepotan > untuk backup dan restore mail saya. Jadi mail directory menurut saya cukup > aman, dan juga konfigurasi filter kmail saya bisa dihidupkan kembali. saya pake sylpheed, tapi blom ada yg bikin ebuild utk versi yg terakhir (0.9.5) udah emerge sync, tapi dapetnya versi 0.9.2 ;( Cheers, Rivo . -- [email protected] mailing list