Re: www.gentoo.or.id
Eddy Setyawan <[email protected]>
| Newsgroups | gmane.linux.gentoo.user.indonesia |
|---|---|
| Message-ID | <[email protected]> |
Indra Wahyudi wrote: >Ooo.. rekan2 gi nyiapin hosting u/ gentoo.or.id. Dananya udah terkumpul >dari beberapa rekan2, tinggal pembayarannya. Begitu kan mas Erwin?? > >Kali aja saudara Arie punya CC untuk pembayarannya?? >Kebetulan saya juga "belum punya" :D > >Mas bpdp.. kalo sampean yg bikin gimana??? ;-) > > > di #gentoo-id @ freenode.net rekan2 yang lain telah mebicarakan kemungkinan akan menggunakan cc dari saudara rivo kemudian para donatur akan transfer duit kesana oiya sekalian tolong rekan2 sekalian memberi ide content web-nya hosting sementara ini masih saya hostkan di whsol (only 1 month :p) ini akan saya cabut dari whsol karena saudara rivo telah menyediakan tempat yang lebih besar kapasitasnya thx buat rivo :) >Salam, >--iw-- > > > >On Thu, 2003-10-09 at 11:24, nama gue arie wrote: > > >>hi gue ga terlalu ngerty apa yg loe pade omongin.. hehehe.. >>kalo sumbang-menyumbang, asal ga gede-gede gue ikutan. >> >>kusoboZu >> >>----- Original Message ----- >>From: "Erwin" <[email protected]> >>To: "Milis gentoo-id" <[email protected]> >>Sent: Thursday, October 09, 2003 9:27 AM >>Subject: Re: [gentoo-user-id] www.gentoo.or.id >> >> >> >> >>-- >>[email protected] mailing list >> >> > > >-- >[email protected] mailing list > > -- [email protected] mailing list