Re: www.gentoo.or.id
Indra Wahyudi <[email protected]>
| Newsgroups | gmane.linux.gentoo.user.indonesia |
|---|---|
| Organization | GISA Dept. Bakrie & Brithers |
| Message-ID | <1065682803.2353.53.camel@6-allhosts> |
Anyway.. ada yg bisa prefer irc-client di gentoo, saya pake irssi pi sihh bingun make'nya :(( Yg GUI selain kIRC, ada yg tau ?? Thx be 4, --iw-- On Thu, 2003-10-09 at 11:52, Eddy Setyawan wrote: > Indra Wahyudi wrote: > > >Ooo.. rekan2 gi nyiapin hosting u/ gentoo.or.id. Dananya udah terkumpul > >dari beberapa rekan2, tinggal pembayarannya. Begitu kan mas Erwin?? > > > >Kali aja saudara Arie punya CC untuk pembayarannya?? > >Kebetulan saya juga "belum punya" :D > > > >Mas bpdp.. kalo sampean yg bikin gimana??? ;-) > > > > > > > di #gentoo-id @ freenode.net rekan2 yang lain telah mebicarakan > kemungkinan akan > menggunakan cc dari saudara rivo kemudian para donatur akan transfer > duit kesana > > oiya sekalian tolong rekan2 sekalian memberi ide content web-nya > hosting sementara ini masih saya hostkan di whsol (only 1 month :p) > ini akan saya cabut dari whsol karena saudara rivo telah menyediakan > tempat yang lebih besar kapasitasnya > thx buat rivo :) > > >Salam, > >--iw-- > > > > > > > >On Thu, 2003-10-09 at 11:24, nama gue arie wrote: > > > > > >>hi gue ga terlalu ngerty apa yg loe pade omongin.. hehehe.. > >>kalo sumbang-menyumbang, asal ga gede-gede gue ikutan. > >> > >>kusoboZu > >> > >>----- Original Message ----- > >>From: "Erwin" <[email protected]> > >>To: "Milis gentoo-id" <[email protected]> > >>Sent: Thursday, October 09, 2003 9:27 AM > >>Subject: Re: [gentoo-user-id] www.gentoo.or.id > >> > >> > >> > >> > >>-- > >>[email protected] mailing list > >> > >> > > > > > >-- > >[email protected] mailing list > > > > > > > > -- > [email protected] mailing list -- [email protected] mailing list