Re: www.gentoo.or.id
Ronald Kuwawi <[email protected]>
| Newsgroups | gmane.linux.gentoo.user.indonesia |
|---|---|
| Message-ID | <[email protected]> |
Hello mas Erwin, mailing list ini ada digest mode nya nggak ya? kalau ada tolong dong saya diganti yg ke digest mode : ) thankss kalo nggak ada mungkin saya bisa bantu buatin Ronald Eddy Setyawan wrote: > Indra Wahyudi wrote: > >> Ooo.. rekan2 gi nyiapin hosting u/ gentoo.or.id. Dananya udah terkumpul >> dari beberapa rekan2, tinggal pembayarannya. Begitu kan mas Erwin?? >> >> Kali aja saudara Arie punya CC untuk pembayarannya?? >> Kebetulan saya juga "belum punya" :D >> >> Mas bpdp.. kalo sampean yg bikin gimana??? ;-) >> >> >> > di #gentoo-id @ freenode.net rekan2 yang lain telah mebicarakan > kemungkinan akan > menggunakan cc dari saudara rivo kemudian para donatur akan transfer > duit kesana > > oiya sekalian tolong rekan2 sekalian memberi ide content web-nya > hosting sementara ini masih saya hostkan di whsol (only 1 month :p) > ini akan saya cabut dari whsol karena saudara rivo telah menyediakan > tempat yang lebih besar kapasitasnya > thx buat rivo :) > >> Salam, >> --iw-- >> >> >> >> On Thu, 2003-10-09 at 11:24, nama gue arie wrote: >> >> >>> hi gue ga terlalu ngerty apa yg loe pade omongin.. hehehe.. >>> kalo sumbang-menyumbang, asal ga gede-gede gue ikutan. >>> kusoboZu >>> >>> ----- Original Message ----- From: "Erwin" <[email protected]> >>> To: "Milis gentoo-id" <[email protected]> >>> Sent: Thursday, October 09, 2003 9:27 AM >>> Subject: Re: [gentoo-user-id] www.gentoo.or.id >>> >>> >>> >>> >>> -- >>> [email protected] mailing list >>> >> >> >> >> -- >> [email protected] mailing list >> >> > > > > -- > [email protected] mailing list > > -- [email protected] mailing list