Re: www.gentoo.or.id
Erwin <[email protected]>
| Newsgroups | gmane.linux.gentoo.user.indonesia |
|---|---|
| Message-ID | <1065687083.1365.25.camel@localhost> |
On Thu, 2003-10-09 at 15:55, Ronald Kuwawi wrote: > Hello mas Erwin, mailing list ini ada digest mode nya nggak ya? > kalau ada tolong dong saya diganti yg ke digest mode : ) thankss > kalo nggak ada mungkin saya bisa bantu buatin digest mode? gak ngerti nich, maksudnya gimana? mungkin saya bisa hubungi admin milis gentoo. cheers, Erwin
signature.asc
(application/pgp-signature, 189 B)
-----BEGIN PGP SIGNATURE----- Version: GnuPG v1.2.3 (GNU/Linux) iD8DBQA/hRgr/YMhL/xiuHkRAlZTAKCM+GKUsi1eUiRGd2mlmjjnT8dPuwCgwNVf Jc2ymgzbilpUs8Yhzf3ndXk= =Kl0r -----END PGP SIGNATURE-----