Re: www.gentoo.or.id
nama gue arie <[email protected]>
| Newsgroups | gmane.linux.gentoo.user.indonesia |
|---|---|
| Message-ID | <[email protected]> |
revisi 01.. ----- Original Message ----- From: "nama gue arie" <[email protected]> To: <[email protected]>; <[email protected]> Sent: Friday, October 10, 2003 10:48 AM Subject: Re: [gentoo-user-id] www.gentoo.or.id > hi semua.. > ada yg mo bantu install gentoo dengan update terbaru di pc gue ga??? <--mungkin ini bisa jadi servis utama gentoo id.. > terusterang kalo gue install sendiri bisa2 ngaco semuanya :D > kalo ada yg bisa teriax yach.. > --> pc gue amd xp msi nforce2 radeon 9200 creative live 5.1 truss.. rencananya pengen pake vmware untuk ngejalanin windows xp ama 98se. gue yang nyediain vmware ama windows nya.. > kusoboZu > ----- Original Message ----- > From: "Erwin" <[email protected]> > To: "Milis gentoo-id" <[email protected]> > Sent: Friday, October 10, 2003 12:36 AM > Subject: Re: [gentoo-user-id] www.gentoo.or.id > > > > > -- > [email protected] mailing list > -- [email protected] mailing list