gentoo + amd + nforce [was Re: [gentoo-user-id] www.gentoo.or.id]
Eddy Setyawan <[email protected]>
| Newsgroups | gmane.linux.gentoo.user.indonesia |
|---|---|
| Message-ID | <[email protected]> |
nama gue arie wrote: >revisi 01.. > >----- Original Message ----- >From: "nama gue arie" <[email protected]> >To: <[email protected]>; <[email protected]> >Sent: Friday, October 10, 2003 10:48 AM >Subject: Re: [gentoo-user-id] www.gentoo.or.id > > > > >>hi semua.. >>ada yg mo bantu install gentoo dengan update terbaru di pc gue ga??? >> >> ><--mungkin ini bisa jadi servis utama gentoo id.. > > wah terima kasih buat usulannya mungkin untuk servis ini bisa lewat forum nantinya >>terusterang kalo gue install sendiri bisa2 ngaco semuanya :D >>kalo ada yg bisa teriax yach.. >> >> >> >--> pc gue >amd xp >msi nforce2 >radeon 9200 >creative live 5.1 > > mungkin saya bisa bantu anda untuk spesifikasi amd + nforce kebetulan spek komp saya sama untuk sblive nya saya gak pernah coba sih, tapi aku rasa bisa jalan kalo sblive radeon mmm saya pengguna nvidia tapi pernah coba setup radeon 9000 semoga nantinya dapat membantu >truss.. >rencananya pengen pake vmware untuk ngejalanin windows xp ama 98se. >gue yang nyediain vmware ama windows nya.. > > > sorry untuk yang ini saya gak pernah config sama sekali tapi kalo ada kesulitan nantinya akan coba say bantu cari pemecahannya (tapi gak janji lho :P) >>kusoboZu >>----- Original Message ----- >>From: "Erwin" <[email protected]> >>To: "Milis gentoo-id" <[email protected]> >>Sent: Friday, October 10, 2003 12:36 AM >>Subject: Re: [gentoo-user-id] www.gentoo.or.id >> >> >> >> >>-- >>[email protected] mailing list >> >> >> > > > >-- >[email protected] mailing list > > -- [email protected] mailing list