Re: install GRP problem + install source
N Kurniawan <[email protected]>
| Newsgroups | gmane.linux.gentoo.user.indonesia |
|---|---|
| Message-ID | <[email protected]> |
On Mon, 12 Jan 2004 15:30:07 +0800, Erwin <[email protected]> wrote: >> baca2 di forumnya gentoo, mmg ada iso cd tertentu yg gak beres. tp >> cerita ttg error spt di atas saya blm nemukan. saya liat snapshot >> portage di cd saya bertanggal xx (lupa) bulan 07 tahun 2003. kira2 >> problem-nya di mana? dan kalau mmg di cd-nya adakah rekan di sini (indo) >> yg bs nyediain cd-nya (yg gak error) mengenai ongkos akan saya ganti. >> > Hrm.. saya juga gak pernah ketemu error itu, kemungkinan kamu pakai cd > yang dibuat bukan untuk aristektur kamu. Btw, Gentoo 2004.0 direncanakan > akan dirilis akhir Januari, jadi kalau mau bersabar, saya sarankan > instal Gentoo baru saja :-) yup, saya tunggu, di-bakar-kan ya. :) btw, cd itu mmg u/ P4 (pilihan di tokonya cuman untuk P3 atau P4) mesin saya athlon xp 1.8. anehnya klo saya pakai stage1 dan stage2 setlah env- update gak ada illegal intruction itu. tp mmg gak bisa lanjut kerna gak pakai internet. >> yg kedua, bisakah kita pakai nonGRP, stage 1 (pingin mengalami bikin >> bootstrap :) , tp tanpa koneksi internet? paket-nya gak usah terbaru gpp >> bg saya. Tertarik compile dr source dg gentoo. Langkah2-nya gimana? > > Sebelumnya juga ada permintaan dari user lain untuk disediakan satu cd > khusus yang berisi semua source code nya, supaya bisa merasakan > bagaimana proses bootstrap itu. Untuk waktu mendatang, jika > memungkinkan, kami akan menyediakan cd yang berisi source code untuk > dijual di website http://gentoo.or.id/. Untuk langkahnya, sama seperti > cara instalasi Gentoo yang lain, tapi dimulai dari stage1. trims, semoga bisa terealisasi :) - nk - -- [email protected] mailing list