Re: install GRP problem + install source

N Kurniawan <[email protected]>
Newsgroups gmane.linux.gentoo.user.indonesia
Message-ID <[email protected]>
On Mon, 12 Jan 2004 15:30:07 +0800, Erwin <[email protected]> wrote:

>> baca2 di forumnya gentoo, mmg ada iso cd tertentu yg gak beres. tp 
>> cerita ttg error spt di atas saya blm nemukan. saya liat  snapshot 
>> portage di cd saya bertanggal xx (lupa) bulan 07 tahun 2003. kira2 
>> problem-nya di mana? dan kalau mmg di cd-nya adakah rekan di sini (indo) 
>> yg bs nyediain cd-nya (yg gak error) mengenai ongkos akan saya ganti.
>>
> Hrm.. saya juga gak pernah ketemu error itu, kemungkinan kamu pakai cd
> yang dibuat bukan untuk aristektur kamu. Btw, Gentoo 2004.0 direncanakan
> akan dirilis akhir Januari, jadi kalau mau bersabar, saya sarankan
> instal Gentoo baru saja :-)

yup, saya tunggu, di-bakar-kan ya.  :)
btw, cd itu mmg u/ P4 (pilihan di tokonya cuman untuk P3 atau P4) mesin 
saya athlon xp 1.8. anehnya klo saya pakai stage1 dan stage2 setlah env- 
update gak ada illegal intruction itu. tp mmg gak bisa lanjut kerna gak 
pakai internet.

>> yg kedua, bisakah kita pakai nonGRP, stage 1 (pingin mengalami bikin 
>> bootstrap :) , tp tanpa koneksi internet? paket-nya gak usah terbaru gpp 
>> bg saya. Tertarik compile dr source dg gentoo. Langkah2-nya gimana?
>
> Sebelumnya juga ada permintaan dari user lain untuk disediakan satu cd
> khusus yang berisi semua source code nya, supaya bisa merasakan
> bagaimana proses bootstrap itu. Untuk waktu mendatang, jika
> memungkinkan, kami akan menyediakan cd yang berisi source code untuk
> dijual di website http://gentoo.or.id/. Untuk langkahnya, sama seperti
> cara instalasi Gentoo yang lain, tapi dimulai dari stage1.

trims, semoga bisa terealisasi :)


- nk -





--
[email protected] mailing list
lmpx.com only provides a reader for public news (NNTP) servers. It is not affiliated with the servers or forums shown here and is not responsible for the content of articles, which is written by their respective authors.