Entrance display manager
Peter <[email protected]>
| Newsgroups | gmane.linux.gentoo.user.indonesia |
|---|---|
| Message-ID | <[email protected]> |
Hello, Mau tanya nich.... udah ada yang berhasil install entrance display manager belon ya? Gua udah coba install tapi masih gagal. Logon screen nya muncul tapi kagak kebaca - gua rasa masalah di konfigurasi XF86. Kalau ada rekan-rekan yang sudah berhasil bisa sharing donk. --------------------------------- Yahoo! Personals - New people, new possibilities. FREE for a limited time!