Re: [indoexpat-uk] Lagi lagi permit work :)
pantaiema <pantaiema-/[email protected]>
| Newsgroups | gmane.org.region.indoexpat.uk |
|---|---|
| Message-ID | <[email protected]> |
Rekan Fadli ini saya kutip dari website yang anda berikan .... http://www.ukmigrationvisas.com "We can assist with theWork Permit process if you already have a UK employer that is prepared to make you a job offer" Ini sebenarnya buat bantu employer yang mau menerima orang asing. Sedikit informasi “UKBA megharuskan bahwa perusahaan yang mau mensponsori non UK/EU citizen harus bisa membuktikan bahwa dia tidak ada orang UK/EU citizen yang qualify untuk pekerjaan tersebut. Ini sebeanrnya kesulitan utama kalau mau lewat jalur Work Permit. Sangat sulit tetapi possible…. Seandainya ada agent ynag berbasis No Work Permit, No fee maka apply saja selain daripada itu hati hati saja bias di timbang sendiri … Selemat mencoba .... >________________________________ > From: Fadli <[email protected]> >To: Adi <[email protected]> >Sent: Friday, 30 December 2011, 16:09 >Subject: [indoexpat-uk] Lagi lagi permit work :) > >Dear kawan di seberang sana, > >Saya mau gali gali lagi soal permit work. Saya dapet 2 website yang di >dalamnya tuh bilangnya bisa menghandle untuk mengurus visa permit work. Ini >website nya: > > - http://www.ukmigrationvisas.com > - http://www.workpermitsponsors.co.uk/ > >Kali aja ada yang pernah pakai jasa 2 website di atas, gimana komentar nya >apakah betul atau nggak, soalnya ternyata perusahaan-perusahaan yg saya >apply ga mau mensponsori alias syaratnya emg harus udah punya permit work >sebelumnya. > >Thanks ya.. Oh ya bentar lagi kan tahun new year, gimana tuh suasana di >negeri sana kalo new year? kayaknya seru banget :) > >Best Regard, > > > >Fadli Mukhtarif > >Skype : fadli1987 > >Homepage: http://www.aboutfadli.co.de >_________________________________________________________________ >To unsubscribe or modify your subscription options, please visit: >http://lists.indoexpat.org/mailman/options/uk/pantaiema%40yahoo.com > > > _________________________________________________________________ To unsubscribe or modify your subscription options, please visit: http://lists.indoexpat.org/mailman/options/uk/goriu-uk%40m.gmane.org