Re: Bali Ubuntu Feisty Release Party
"online_baliwae" <online_baliwae-/[email protected]>
| Newsgroups | gmane.org.user-groups.linux.balinux |
|---|---|
| Message-ID | <[email protected]> |
--- In [email protected], "tony hadisiswanto" <rawa_rontenk@...> wrote: > > > > gimana kalo kita linuxer bali kumpul bareng, adain > >Feisty Release Party? > > Wah, ide bagus tuh....skalian temu darat ama kawan2 > Balinux. > Jam berapa ya acaranya ?? > > /ton_malaka > gimana kalo jam 10 di toko baliwae jl. letda retta 39 (depan pura - ada spanduk dan gambar penguinnya) 0361-7456836 kalau pada punya laptop, laptopnya jangan lupa dibawa. baterenya diisi full dulu. nanti kita install dan oprek bareng2. mungkin sekitar 3 jaman. untuk cd installer ubuntu feisty 7.04 nya nanti saya yang siapkan. bawa juga jajanan dan minuman kesukaan :) soalnya kalo siang agak panas disini. jangan bawa rokok aja.. hehe.. untuk koneksi internet nanti saya sediakan, tapi ga kenceng2 amat :D rencana nanti yang pada ngumpul sekalian kita bahas untuk pembentukan LoCon/ Komunitas Ubuntu sub Denpasar, yang rencananya nanti diajuin ke komunitas ubuntu pusat di ubuntu-id.org. Minimal ada 5 orang. ok ditunggu kehadirannya. btw siapa aja nih yang mau ikutan hadir? biar nanti didaftar dulu :D merdeka! budi http://majalah-linux.baliwae.com