Re: Re: Bali Ubuntu Feisty Release Party
"putu de" <[email protected]>
| Newsgroups | gmane.org.user-groups.linux.balinux |
|---|---|
| Message-ID | <[email protected]> |
Hi all.. Gut Idea.... saya bakal dateng. Temen temen juga yach ... bisa nambah temen + nambah ilmu hehehe... On 4/20/07, online_baliwae <online_baliwae-/[email protected]> wrote: > > --- In [email protected] <balinux%40yahoogroups.com>, "tony > hadisiswanto" <rawa_rontenk@...> > wrote: > > > > > > > gimana kalo kita linuxer bali kumpul bareng, adain > > >Feisty Release Party? > > > > Wah, ide bagus tuh....skalian temu darat ama kawan2 > > Balinux. > > Jam berapa ya acaranya ?? > > > > /ton_malaka > > > > gimana kalo jam 10 di toko baliwae > jl. letda retta 39 > (depan pura - ada spanduk dan gambar penguinnya) > 0361-7456836 > > kalau pada punya laptop, laptopnya jangan lupa dibawa. baterenya diisi > full dulu. nanti kita install dan oprek bareng2. mungkin sekitar 3 > jaman. untuk cd installer ubuntu feisty 7.04 nya nanti saya yang siapkan. > > bawa juga jajanan dan minuman kesukaan :) soalnya kalo siang agak > panas disini. jangan bawa rokok aja.. hehe.. untuk koneksi internet > nanti saya sediakan, tapi ga kenceng2 amat :D > > rencana nanti yang pada ngumpul sekalian kita bahas untuk pembentukan > LoCon/ Komunitas Ubuntu sub Denpasar, yang rencananya nanti diajuin ke > komunitas ubuntu pusat di ubuntu-id.org. Minimal ada 5 orang. > > ok ditunggu kehadirannya. btw siapa aja nih yang mau ikutan hadir? > biar nanti didaftar dulu :D > > merdeka! > > budi > > http://majalah-linux.baliwae.com > > > [Non-text portions of this message have been removed]